Poppy Sovia Akhirnya Merasakan Jadi Ibu yang Sebenarnya

Poppy Sovia Akhirnya Merasakan Jadi Ibu yang Sebenarnya
Poppy Sovia. Foto: Instagram/popsovia

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Poppy Sovia dikaruniai anak pertama di pengujung Ramadan tahun ini. Dia baru saja melahirkan bayi dari pernikahan dengan Ahmad Gussaoki pada Sabtu (1/6/2019).

Kabar bahagia tersebut disampaikan Poppy lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah potret pertama dari anaknya yang berjenis kelamin perempuan itu.

"Alhamdulillah akhirnya putri pertama kami lahir dengan selamat dan sehat. Terimakasih atas doanya yang nggak bisa aku bales satu-satu, akhirnya aku jadi ibu juga," tulis Poppy, Sabtu (1/6).

"Btw, nanti namanya surprise ya. Sekali lagi terima kasih, doa yang terbaik juga menyertai kalian semua," sambungnya.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Poppy Sovia Hamil Anak Pertama

Sebelum melahirkan, pemain film Otomatis Romantis itu sempat meng-upload video singkat. Dalam video itu, Poppy Sovia meminta doa karena akan menjalani proses persalinan lewat operasi caesar.

"Hai teman-teman semua aku sebentar lagi masuk ruang operasi dan rencananya mau operasi caesar. Ah, enggak nyangka. Pokoknya aku mohon doanya untuk kelancaranku," ujar perempuan yang identik dengan rambut pendek tersebut .

Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki menikah pada 24 Maret 2018. Sejak menikah keduanya memang tidak menunda untuk punya momongan.

Sebelum melahirkan, pemain film Otomatis Romantis itu sempat meng-upload video singkat meminta doa karena akan menjalani proses persalinan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News