Popularitas Lampaui Agnez Mo, Begini Reaksi Melody JKT48

Popularitas Lampaui Agnez Mo, Begini Reaksi Melody JKT48
Melody JKT48. Foto: dok.Jawapos.com

jpnn.com - Meski tak go international, popularitas Melody JKT48 ternyata tidak kalah dari Agnes Monica alias Agnez Mo. Terutama di jagad Twitter.

Data @TwitterID menempatkan pemilik nama Melody Nurramdhani Laksani itu di urutan kedua musisi paling banyak dibicarakan sepanjang 2017.

Dia hanya kalah dari rapper Rich Chigga yang namanya sedang harum di luar negeri. Sedangkan Agnez Mo berada di urutan ketiga.

Tren 2017 itu ternyata memiliki arti tersendiri bagi Melody. Pasalnya, Agnezmo adalah idolanya sejak lama.

’’Nggak nyangka karena Agnezmo idola aku dari kecil," ujar member tim J dan tim T itu, Minggu (10/12) melalui keterangan resmi.

Bukan tanpa alasan Melody menjadi yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Selain fans yang membicarakannya secara organik, Melody juga tergolong aktif menggunakan Twitter sebagai sosial media utamanya.

Jadinya, Twitter milik gadis Bandung itu mendapat respons tinggi. ’’Mungkin karena sehari-hari twitter salah satu sosmed paling aktif aku,’’ terang Melody.

Tidak hanya menjadi akun Twitter yang paling banyak dibicarakan dari kategori musisi. Akun @melodyJKT48 juga masuk dalam kategori Pengguna Indonesia yang Paling Banyak Dibicarakan.

Melody hanya kalah dari rapper Rich Chigga yang namanya sedang harum di luar negeri. Sedangkan Agnez Mo berada di urutan ketiga

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News