Portugal Punya PR Banyak Tanpa Ronaldo

Portugal Punya PR Banyak Tanpa Ronaldo
Pelatih Portugal Paulo Bento harap-harap menunggu kesembuhan Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images

jpnn.com - FOXBOROUGH - Timnas Portugal tampil kurang meyakinkan di dua laga ujicoba terakhir jelang Piala Dunia 2014.

Setelah diimbangi Yunani 0-0 pekan lalu, Portugal kemudian hanya menang 1-0 atas Meksiko di Gillette Stadium, Foxborough, Massachuset, Sabtu (7/6) pagi WIB.

Seperti dilansir situs resmi FIFA, Pelatih Portugal Paulo Bento, mengakui punya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan setelah kehilangan kualitas Cristiano Ronaldo.

Pada laga melawan Meksiko, Portugal harus menunggu hingga menit akhir untuk menciptakan gol tunggal melalui kapten Bruno Alves.

Portugal berada di Grup G bersama tim kuat Jerman, Amerika Serika dan Ghana. Menurut Bento, empat tim tersebut akan membuat Grup G punya perimbangan kekuatan.

"Ini akan menjadi kelompok yang seimbang dengan empat tim yang kuat sehingga akan menjadi sangat sulit bagi kami," kata Bento.

Ia juga mengungkapkan bahwa tujuan pertama timnya adalah lolos ke babak 16 besar. Portugal masih punya waktu beberapa hari sebelum berjumpa Jerman di laga perdana.

"Kami akan berjuang sampai akhir untuk mencapai tujuan pertama, loslos fase knock out. Kami masih memiliki beberapa kesalahan yang kita perlu diperbaiki sebelum Piala Dunia," terang Bento. (abu/jpnn)


FOXBOROUGH - Timnas Portugal tampil kurang meyakinkan di dua laga ujicoba terakhir jelang Piala Dunia 2014. Setelah diimbangi Yunani 0-0 pekan lalu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News