Portugal Tanpa Postiga di Semifinal

Portugal Tanpa Postiga di Semifinal
Portugal Tanpa Postiga di Semifinal
BOMBER Portugal Helder Postiga harus bersiap kehilangan tempat utama dalam skuad timnas Portugal pada babak semifinal Euro 2012 nanti. Itu terjadi setelah pemain berusia 29 tahun itu terkena cedera hamstring dalam laga menghadapi Republik Ceko, Jumat (22/6) WIB.

Belum diketahui seberapa parah kondisi cedera yang dialami pemain andalan klub Real Zaragoza itu. Hanya, dalam laga kemarin dia harus ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir. Postiga ditarik keluar pada menit ke-40, sebagai gantinya pelatih Pauo Bento pun memasukkan Hugo Almeida.

 

Seperti yang diberitakan di Goal, Postiga diperkirakan bisa absen hingga laga semifinal 28 Juni nanti. Walaupun tim dokter Portugal masih optimistis Postiga sudah pulih sehari sebelum semifinal. "Kami akan mengevaluasi lagi sejauh mana perkembangan cederanya besok (hari ini, Red)," kata tim dokter Portugal Henrique Jones.

 

Nama Postiga memang tidak setenar Cristiano Ronaldo yang menjadi tulang punggung permainan Seleccao Das Quinas " julukan Portugal. Namun, pemain yang sudah bermain 53 kali untuk Portugal itu tetaplah komponen penting di lini depan. Dia menjadi salah satu trisula maut Portugal selain Ronaldo dan Nani.

 

BOMBER Portugal Helder Postiga harus bersiap kehilangan tempat utama dalam skuad timnas Portugal pada babak semifinal Euro 2012 nanti. Itu terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News