Pos Indonesia Bantu Pondok Pesantren di Ciganjur

Pos Indonesia Bantu Pondok Pesantren di Ciganjur
Pos Indonesia Bantu Pondok Pesantren di Ciganjur

jpnn.com - JAKARTA - PT Pos Indonesia menyerahkan bantuan Program Pendidikan Pelatihan di lingkungan Pondok Pesantren Luhur At Tsaqafah Ciganjur, Jakarta Selatan. Bantuan ini diberikan untuk menunjang penguatan ekonomi masyarakat di Ciganjur. Bantuan yang diberikan berupa komputer, printer dan modem senilai Rp 400 juta.

"Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini adalah salah satu wujud syukur manajemen Pos Indonesia untuk berbagi kepada sesama guna menunjang kegiatan ekonomi masyarakat, khususnya santriwan dan santriwati di sekolah-sekolah dan pesantren," tutur Direktur Utama I Ketut Mardjana di Ponpes Luhur At Tsaqofah, Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (28/7).

Ketut mengakui ditengah kesibukan karyawan mendistribusikan KPS dan pembayaran BLSM, PT Pos tetap wajib berbagi kepada sesama di bulan ramadan ini.

"Kami berkomitmen dan secara konsisten akan mendukung program-program pemerintah dalam bentuk penghijauan, bantuan beasiswa serta kegiatan kepedulian sosial sebagai wujud tanggung jawab kepada masyarakat lewat CSR," papar Ketut.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Ketut pada pimpinan Ponpes Luhur At Tsaqofah. Acara ini juga dihadiri oleh ribuan santriwan-satriwati dan masyarakat pesantren. Bantuan ini sekaligus menandai diresmikannya pesantren Luhur At Tsaqafah di Ciganjur, Jakarta Selatan. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pos Indonesia menyerahkan bantuan Program Pendidikan Pelatihan di lingkungan Pondok Pesantren Luhur At Tsaqafah Ciganjur, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News