Posisi Blitz Naik Lagi

Dari Carteker Jadi Pelatih Kepala Deltras

Posisi Blitz Naik Lagi
Suporter Deltras. Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos
SIDOARJO - Kembalinya Jorg Peter Steinebrunner ke Sidoarjo, tidak lantas membuat pria asal Jerman ini berurusan dengan Deltras Sidoarjo. Itu karena, manajemen telah memberikan kekuasaan penuh kepada Blitz Tarigan untuk menangani Mijo Dadic dan kawan-kawan sampai akhir musim ini.

Sebelumnya, Steinebrunner mengatakan bahwa dia kembali ke Sidoarjo karena menerima pinangan manajemen untuk menjadi Direktur Tekhnik Deltras Sidoarjo. Namun, belakangan, manajemen menampik hal itu. Menurut manajemen, Steinebrunner tidak diberikan kewenangan bagi Deltras Sidoarjo.

"Ya, dia (Steinebrunner, Red) memang kami angkat sebagai Direktur Tekhnik. Tapi, dia tidak ada urusan dengan tim Deltras Sidoarjo. Dia hanya bertugas untuk menangani Akademi Deltras yang membina sepak bola anak di Sidoarjo," ucap Direktur PT Delta Raya Sidoarjo, Dicky Hartanto, kemarin (24/4).

Dicky menambahkan, manajemen pun telah memikirkan status Blitz yang sampai saat ini masih bermodal lisensi A PSSI. Padahal, sesuai regulasi dari PT Liga Indonesia, syarat untuk menjadi pelatih kepala untuk tim peserta Indonesia Super League (ISL) adalah memiliki lisensi A versi AFC (Federasi Sepak Bola Asia).

SIDOARJO - Kembalinya Jorg Peter Steinebrunner ke Sidoarjo, tidak lantas membuat pria asal Jerman ini berurusan dengan Deltras Sidoarjo. Itu karena,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News