Posisi Rahmad Darmawan diganti Listiadi

Posisi Rahmad Darmawan diganti Listiadi
Timnas SEA Games. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Tim pelatih dua hari lalu sudah mengumumkan 24 nama pemain yang akan menjadi anggota skuad timns SEA Games. Tapi itu  bukan berarti sudah tidak ada lagi penambahan nama baru. Sebab tim pelatih menyatakan akan kembali melakukan seleksi kepada pemain yang memang layak.

Sampai saat ini ada beberapa pemain yang dipanggil untuk seleksi tapi belum bisa dating dengan berbagai alas an. Mereka antara lain Patrick Wanggai (Persidafon), Andik Virmansyah (Persebaya 1927), Marcelino Mandagi (Bontang FC), dan Fery Bayu Thomas (Persela U-21).

Selain itu juga ada nama tiga pemain naturalisasi Ruben Wuarbanaran, Diego Michiels, dan  Joe Suk. Nama terakhir kabarnya membatalkan diri untuk menjadi waarga Negara Indonesia (WNI) setelah melihat perkembangan sepak bola di Indonesia. Ruben dan Diego sebelumnya sudah mengikuti program character building yang digelar Satlak Prima di Batujajar Jawa Barat.      

Selain itu timnas U-23 juga akan melakukan pemanggilan terhadap beberapa pemain yang sebelumnya dipanggil timnas senior untuk berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Mereka adalah Kurnia Meiga , Egi Melgiansyah, Gunawan Dwicahyo, Ferdinand Sinaga, Octovianus Maniani, dan Irfan Bachdim.

JAKARTA - Tim pelatih dua hari lalu sudah mengumumkan 24 nama pemain yang akan menjadi anggota skuad timns SEA Games. Tapi itu  bukan berarti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News