Potensial jadi Kawasan Wisata, Bandara Nusawiru Harus Dikembangkan

Potensial jadi Kawasan Wisata, Bandara Nusawiru Harus Dikembangkan
Menhub Budi Karya Sumadi. Foto dok Humas Kemenhub

jpnn.com - PANGANDARAN - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sabtu (12/11) pagi mengunjungi Bandara Nusawiru di Pangandaran, Jawa Barat.

Kunjungan Budi untuk membicarakan rencana pengembangan Bandara Nusawiru serta adanya obstacle dari proyek pembangunan Pelabuhan Laut Bojong Salawe.

Menurut Budi wilayah Jawa Bagian Selatan merupakan daerah yang sangat potensial, karena itu menjadi suatu keharusan bagi pemerintah untuk memberikan ruang bagi daerah Pangandaran.
 
"Jawa Bagian Selatan selain potensial untuk dikembangkan sebagai wisata juga berpotensi mendukung logistik nasional, baik perikanan maupun pertanian lainnya, karena itu pemerintah harus memberikan ruang bagi daerah Pangandaran dan sekitarnya agar mendapatkan aksesibilitas," ujar Budi.
 
Di sana, Budi juga bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, yang tiba terlebih dahulu di Pangandaran.

Dalam pertemuan itu hadir pula Anggota Komisi V DPR RI Nurhayati, Kadishub Provinsi Jawa Barat Dedy Taufik, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan sejumlah pejabat terkait lainnya.(chi/jpnn)

PANGANDARAN - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sabtu (12/11) pagi mengunjungi Bandara Nusawiru di Pangandaran, Jawa Barat. Kunjungan Budi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News