Potong 47 Sapi dan 72 Kambing, Golkar DKI Sebar Hewan Kurban Sampai Kepulauan Seribu

Potong 47 Sapi dan 72 Kambing, Golkar DKI Sebar Hewan Kurban Sampai Kepulauan Seribu
Potong 47 sapi dan 72 kambing, Golkar DKI sebar hewan kurban sampai Kepulauan Seribu. Foto: Dok. DPD Golkar DKI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar DKI Jakarta menyalurkan 119 hewan kurban terdiri dari 47 ekor sapi dan 72 ekor kambing kepada masyarakat dalam rangka merayakan Iduladha 1444 Hijriah, Kamis (29/6).

Wakil Ketua Golkar DKI Jakarta yang juga Ketua Panitia Kurban Ashraf Ali mengatakan semua daging kurban disalurkan di enam titik di Jakarta sampai ke Kepulauan Seribu.

"Sebelum pemotongan hewan kurban, Golkar DKI Jakarta juga menggelar Salat Iduladha di Masjid Al Akbar Golkar DKI," kata Ashraf Ali dalam keterangan tertulis.

Hadir dalam kesempatan itu petinggi Golkar DKI, di antaranya Sekertaris DPD Golkar DKI Jakarta Basri Baco dan juga salah satu anggota Dewan Pertimbangan Presiden Agung Laksono.

Ashraf Ali mengatakan ratusan hewan kurban tersebut berasal dari kader dan keluarga besar Golkar sebagai bentuk ibadah Iduladha.

"Kami melaksanakan kurban dalam konteks ibadah yang dilakukan kader-kader Golkar dengan keimanan. Insyaallah terus bisa dikuatkan dalam melaksanakan ibadah," kata Ashraf Ali.

Menurut dia, dengan berkurban, Golkar DKI ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga bisa menikmati daging bersama keluarga.

"Dengan berkurban, Golkar DKI bisa membantu masyarakat untuk bisa menikmati daging kurban," kata dia.

Partai Golkar DKI Jakarta menyalurkan 119 hewan kurban terdiri dari 47 ekor sapi dan 72 kambing kepada masyarakat dalam rangka merayakan Iduladha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News