Poyet Sarankan Suarez Tinggalkan Inggris

Poyet Sarankan Suarez Tinggalkan Inggris
Luis Suarez. Getty Images
LONDON - Kegundahan yang dirasakan striker Liverpool, Luis Suarez turut memantik Gustavo Poyet mengeluarkan komentar. Mantan pemain Chelsea tersebut menyarankan Suarez hengkang dari Liga Inggris jika memang ingin pergi dari Liverpool.

“Jika saya menjadi Suarez, saya akan tetap bertahan di Liverpool. Kalau memang tidak bisa, saya akan hengkang ke liga lain,” terang Poyet dalam wawancara dengan radio Sport890, Rabu (10/7).

Menurut mantan pelatih Brighton tersebut, hengkang ke tim Liga Inggris dianggap tak akan menyelesaikan masalah. Bahkan, bisa juga menambah panjang masalah. Sebab, Suarez kemungkinan besar bakal menjadi musuh utama Liverpudlian, julukan supporter Liverpool.

Perlakuan media juga diyakini tidak akan berubah jika Suarez memutuskan hengkang ke tim Liga Inggris lain. Selama ini, pemain asal Uruguay tersebut memang menjadi public enemy bagi media Negeri Ratu Elizabeth, julukan Inggris.

LONDON - Kegundahan yang dirasakan striker Liverpool, Luis Suarez turut memantik Gustavo Poyet mengeluarkan komentar. Mantan pemain Chelsea tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News