PP Jalasenastri Gelar Pengajian dan Doa Bersama untuk ABK KRI Nanggala-402

PP Jalasenastri Gelar Pengajian dan Doa Bersama untuk ABK KRI Nanggala-402
Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri menggelar doa bersama dan pengajian untuk para prajurit Hiu Kencana KRI Nanggala-402, putra-putra terbaik bangsa, patriot terbaik penjaga kedaulatan negara yang gugur saat melaksanakan tugas di perairan Bali, Rabu (21/4) lalu. Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri menggelar doa bersama dan pengajian untuk para prajurit Hiu Kencana KRI Nanggala-402, putra-putra terbaik bangsa, patriot terbaik penjaga kedaulatan negara yang gugur saat melaksanakan tugas di perairan Bali, Rabu (21/4) lalu.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono memimpin acara pengajian yang berlangsung di Kantor Pengurus Pusat Jalasenastri, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa, (4/5).

Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono, para mantan Ketua Umum Jalasenastri dari masa ke masa serta para pengurus dan anggota Jalasenastri se-Indonesia hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan secara langsung dan virtual ini.

Ny. Vero Yudo menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa KRI Nanggala-402.

“Duka mendalam ini bukan hanya dirasakan oleh keluarga ABK KRI Nanggala-402, keluarga Hiu Kencana dan TNI Angkatan Laut, tetapi juga dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia, bahkan dunia internasional,” terang Ny. Vero Yudo.

Kegiatan doa bersama dan pengajian ini diawali dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil. Kemudian dilanjutkan ceramah oleh Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Laut (Kadisbintal) Laksamana Pertama TNI Ian Heriyawan.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri menggelar doa bersama dan pengajian untuk para prajurit Hiu Kencana KRI Nanggala-402, putra-putra terbaik bangsa, patriot terbaik penjaga kedaulatan negara yang gugur saat melaksanakan tugas di perairan Bali.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News