Kamis, 22 November 2018 – 17:53 WIB

Wali Kota Malang: PPK Sampoerna Expo 2017 Sukses Digelar

Minggu, 15 Oktober 2017 – 14:31 WIB
Wali Kota Malang: PPK Sampoerna Expo 2017 Sukses Digelar - JPNN.COM

PT HM Sampoerna. Foto IST

jpnn.com, MALANG - Pemerintah Kota Malang mendukung upaya pihak swasta dalam mengembangkan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) bagi pertumbuhan ekonomi kota.

Dalam sambutannya di acara Pameran Pusat Pelatihan Kewirausahaan (PPK) Sampoerna 2017 Wali Kota Malang Moch. Anton mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT HM Sampoerna (Sampoerna) sebagai penggagas pameran PPK Sampoerna 2017.

Pameran PPK Sampoerna 2017 secara resmi dibuka oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia M. Hanif Dhakiri dan Head of Stakeholder, Regional Relations & CSR Sampoerna Ervin L. Pakpahan dan disaksikan oleh pejabat pemerintah Kota Malang pada Sabtu (14/10) kemarin di Taman Krida Budaya Kota malang.

“Terima kasih untuk Sampoerna. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dukungan dan kebersamaan yang diberikan dari pelaku usaha bagi kemajuan daerah Kota Malang,” ujar Anton.

Menurut Anton, kewirausahaan merupakan faktor produksi paling strategis dalam meningkatkan daya saing ekonomi bangsa sekaligus menjadi motor inovasi dan pertumbuhan ekonomi nasional.

Sektor ini diyakini akan menjadi tumpuan dalam peningkatan produktivitas serta stimulator peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pihaknya berharap kegiatan seperti ini mampu menciptakan sebuah ekonomi yang tangguh, mandiri dan prospek yang baik di masa mendatang. Alhasil kontribusi yang optimal akan tercapai bagi kemajuan ekonomi masyarakat Kota Malang.

“Harapan kami bisa memotivasi masyarakat khususnya generasi muda agar memiliki jiwa kewirausahaan yang tinggi serta bagi pelaku usaha yang telah berjalan dapat terus berkembang dan berinovasi,” harapnya.

SHARES
TAGS   BTN Bank Btn
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar