PPKM Darurat, Rayspeed Asia Berikan Diskon Ongkir 5 Persen

PPKM Darurat, Rayspeed Asia Berikan Diskon Ongkir 5 Persen
Jasa pengiriman Rayspeed Asia. Foto: dok Rayspeed Asia

jpnn.com, JAKARTA - Penerapan PPKM Darurat di wilayah Jawa dan Bali sejak 3 Juli sampai 20 Juli 2021, menuntut masyarakat kembali belajar, bekerja, beribadah, dan melakukan aktivitas lainnya di rumah saja.

Sebagai salah satu upaya dalam mendukung pemerintah dan masyarakat untuk mematuhi aturan agar di rumah saja, Rayspeed Asia, selaku international courier service memberikan apresiasi spesial untuk masyarakat.

“Rayspeed Asia sangat mendukung Pemerintah dalam PPKM Darurat. Maka, dengan ini kami memberikan apresiasi penghematan ongkos kirim (ongkir) barang sebesar 5 persen yang akan dikirim ke luar negeri kepada masyarakat,” kata Chief Marketing Officer (CMO) Rayspeed Asia, Ricky Rizky dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Program apresiasi sebesar 5 persen berlaku mulai tanggal 5 sampai 20 Juli 2021 mendatang melalui free pick up, drop point, dan kurir atau ojol.

Namun, apresiasi 5 persen berlaku dengan ketentuan tertentu, salah satunya adalah jika masyarakat mengirimkan barang dari rumah masing-masing.

Artinya, tidak berlaku jika datang secara langsung ke kantor Rayspeed Asia.

“Tentunya, apresiasi ini diberikan secara khusus kepada masyarakat yang mematuhi aturan PPKM Darurat dengan cara melakukan aktivitasnya dari rumah saja, termasuk mengirim barang,” lanjut dia.

Untuk mendapatkan apresiasi itu, masyarakat hanya perlu mengirimkan barang lewat perantara—bisa memanfaatkan fitur free pick up service (khusus area Jakarta), menggunakan jasa kurir (ojek online) untuk diantar ke kantor cabang Rayspeed Asia, atau datang langsung ke drop point (JNE, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, dan PopBox).

Menyusul penerapan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli 2021, Rayspeed Asia, selaku international courier service memberikan apresiasi spesial untuk masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News