PPP Gelar Istigasah dan Doa Bersama Demi Kemenangan pada Pemilu 2024

PPP Gelar Istigasah dan Doa Bersama Demi Kemenangan pada Pemilu 2024
Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahudin Uno. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar istigasah dan doa bersama untuk mendoakan kemenangan caleg DPRD dan DPR RI PPP DKI Jakarta.

Kegiatan itu berlangsung di Kantor DPW PPP DKI Jakarta tepatnya di Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta pada Jumat (9/2).

Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, istigasah dan doa bersama ini sekaligus jadi penutup perjuangan karena telah menuntaskan kunjungan ke 103 titik dari Sabang sampai Merauke selama masa kampanye.

"Per hari ini PPP alhamdulillah hasilnya sudah sangat menggembirakan dengan melampaui ambang batas empat persen dan para calegnya terus menggiatkan acara sampai besok hari terakhir. Harapannya ini akan membawa PPP kembali mengisi kursi DPRD di DKI Jakarta targetnya antara 6 sampai 10 dan DPR RI 2 sampai 3 kursi," ujar Sandiaga.

"Kami optimistis dengan tagline harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah insyaallah PPP akan mendapatkan hasil yang amanah," lanjut dia.

Sementara itu, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki mengungkapkan dengan mengetuk pintu langit pihaknya berharap ikhtiar yang selama ini dilakukan PPP dapat membuahkan hasil yang sesuai.

Saiful mengajak semua pihak berdoa bersama-sama supaya diberikan kemudahan agar seluruh hajat pada Pemilu 2024 dapat dikabulkan.

"Dengan segala daya upaya mencoba mengetuk pintu langit agar Allah membukakan jalan dan memberikan kemudahan bagi PPP, sehingga pada tanggal 14 Februari 2024 besok semua hajat kami ini dimudahkan," kata Wakil Menteri Agama Indonesia tersebut.

PPP mengadakan kegiatan doa bersama dan istigasah untuk kemenangan pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News