PPP Gelar Program Green Action Untuk Gaet Milenial dan Gen Z di Semarang

PPP Gelar Program Green Action Untuk Gaet Milenial dan Gen Z di Semarang
PPP mengadakan Green Action untuk menggaet milenial dan gen Z di Semarang. Dok DPP PPP.

jpnn.com, SEMARANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar program green action bertajuk “talking about leadership and enterpreneurship for millenial”, di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (6/5/).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Muhamad Arwani Thomafi mengatakan kegiatan ini merupakan persembahan mereka untuk menghadirkan politik mengasyikan dan menyegarkan bagi semua kalangan.

“Alhamdulillah, kalangan milenial dan gen Z di Kota Semarang menyambut baik dan mendapat respons luar biasa. Ini bagian dari komitmen PPP untuk mendekatkan semua kalangan, termasuk milenial dan gen Z,” tutur Arwani.

Arwani menyebut PPP selalu memberikan ruang kepada kaum milenial dan gen Z. Salah satunya ialah dalam pencalegan.

“Di tingkat DPR RI maupun DPRD kami selalu memberi ruang kepada sahabat milenial untuk ikut dalam pencalegan. Tentunya tidak hanya sekadar ikut dalam list untuk meramaikan, tapi merupakan kader potensial,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPP PPP Bidang Milenial sekaligus Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy berharap program green action kali ini dapat menggaet kaum milenial dan gen Z untuk peduli politik.

“Berdasarkan arahan Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono, maka terselenggara kegiatan ini. Semoga bisa menggaet kaum milenial dan gen Z untuk peduli politik,” kata Audy.

Audy mengaku membahas banyak hal dan tidak hanya soal politik. Sebab, kegiatan ini juga menghadirkan narasumber dari latar belakang berbeda.

PPP berusaha untuk menggaet kaum milenial dan gen Z yang ada di Semarang melalui kegiatan Green Action.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News