PPP Gelar Tasyakuran Harlah ke-50 dan Luncurkan Logo Nomor Urut Pemilu 2024

PPP Gelar Tasyakuran Harlah ke-50 dan Luncurkan Logo Nomor Urut Pemilu 2024
PPP menggelar tasyakuran harlah ke-50 di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Dok DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara tasyakuran hari lahir (harlah) ke-50 di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan peringatan harlah kali ini mengusung tema satu tujuan menjemput kemenangan.

Dia mengatakan peringatan itu juga digelar secara virtual dan langsung di seluruh Indonesia.

“Rangkaian ulang tahun emas PPP ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Kemudian di daerahnya masing-masing telah digelar kegiatan sesuai kearifan lokalnya, sejak 1 Januari lalu,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Kamis (5/1).

Selain menggelar tasyakuran, PPP juga meluncurkan logo dan nomor urut 17 untuk Pemilu 2024.

“Perubahan logo bukan keingan saya, tetapi atas aspirasi seluruh kader melalui usulan polling yang diselenggarakan DPP. Hasilnya, 86 persen menghendaki logo atau lambang Kabah dikembalikan ke yang asli atau lama,” ujar dia.

Muhamad Mardiono pun berharap lewat logo lama dan nomor urut baru, partai berlambang Kabah itu bisa memenangkan Pemilu 2024.

“Kami mendapat nomor undian angka satu dan tujuh artinya satu tujuan menjemput kemenangan. Kami juga menargetkan untuk Pemilu 2024 setidaknya 40 kursi di DPR,” ujar dia.

PPP menggelar peringatan hari lahir (harlah) bersamaan dengan peluncuran logo dan nomor urut Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News