PPP Luncurkan Forum P3 Mendengar

Untuk Saring Capres/Cawapres

PPP Luncurkan Forum P3 Mendengar
PPP Luncurkan Forum P3 Mendengar
JAKARTA – Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali mengakui bahwa pihaknya masih kesulitan menentukan capres/cawapres. Untuk itu, PPP meluncurkan Forum P3 Mendengar untuk menyerap aspirasi tentang capres/cawapres yang akan diusung partai berlambang Ka’bah ini.

Suryadharma Ali mengatakan, bukan satu hal yang mudah bagi partainya untuk mencalonkan siapapun baik dari internal maupun eksternal PPP untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu 2009 mendatang. “Untuk mencalonkan seseorang itu kan butuh syarat-syarat yang harus memenuhi criteria capres. Untuk itu diperlukan perencanaan dan kalkulasi yang tepat. Nah kita sendiri sedang memproses hal itu saat ini dengan berbagai cara termasuk acara Forum P3 Mendengar. Ini adalah salah satu wujud mencari informasi dan aspirasi yang berkembang di masyarakat,” ujar Suryadharma lagi usai peluncuran Forum PPP Mendengar di Jakarta Media Center, Selasa (25/11).

Suryadharma menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya akan membuka pintu bagi siapapun. Karenanya, mantan Ketua Komisi VI DPR ini membantah jika partainya telah merapat ke salah satu capres ataupun sudah mengantongi nama capres yang akan diusung.

Alasannya, karena PPP hingga saat ini memang belum menentukan capres/cawapres yang akan diusung. “Kami terbuka kok bagi semua capres-capres yang sudah mengusung dirinya agar P3 juga mendukungnya. Secara resmi kami kan memang belum mendukung capres manapun ataupun parpol manapun dalam pemilu mendatang. Jadi anggapan bahwa PPP sudah merapat ke salah satu capres atau parpol itu tidak benar, termasuk SBY dengan Partai Demokratnya,” tegasnya.

JAKARTA – Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali mengakui bahwa pihaknya masih kesulitan menentukan capres/cawapres. Untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News