Prabowo Akui Surya Paloh Lebih Senior, Lalu Sampaikan Kalimat Ini

Prabowo Akui Surya Paloh Lebih Senior, Lalu Sampaikan Kalimat Ini
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat tiba di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh merasa ada banyak kesamaan visi antara NasDem dengan Gerindra dalam mengawal keberlangsungan bangsa.

Hal itu disampaikan Surya Paloh setelah menjamu Ketum Gerindra Prabowo Subianto di NasDem Tower, Jakarta pada Rabu (1/6).

Dalam pertemuan itu, Paloh mengaku membicarakan banyak hal dengan Prabowo.

"Tidak hanya terbatas pada hubungan kami pribadi, tetapi juga masalah-masalah strategis bagi kepentingan kemajuan bangsa dan negara kita," kata Surya Paloh seusai pertemuan.

Menurut Paloh, NasDem mendapatkan kehormatan dari sahabat lama yang saat ini mendapat amanah sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

"Pertemuan kami tadi lebih banyak membicarakan hal-hal romantisme, semangat persahabatan yang cukup terjaga dalam kurun waktu yang cukup lama, puluhan tahun," tutur Paloh.

Prabowo pun mengungkapkan hal senada sesuai pertemuan yang berlangsung sekitar 4 jam itu.

"Saya kira inti dan garis besarnya, kami banyak membahas masalah lain dengan suasana penuh keakraban. Saya kira bisa disebut romantisme dan penuh humor," ucap Prabowo.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan kalimat ini setelah mengakui Ketum NasDem Surya Paloh lebih senior darinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News