Prabowo Bertemu Amien Rais, Zulkifli tak Bisa Datang

Prabowo Bertemu Amien Rais, Zulkifli tak Bisa Datang
Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais di Yogyakarta.

Ketua DPP Gerindra Desmond Junaidi Mahesa mengatakan, tidak ada agenda lain dalam kunjungan Prabowo ke Yogyakarta itu.

Menurut Desmond, bosnya hanya memenuhi undangan dari mantan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) tersebut.

“Tujuannya silaturahmi saja sama masyarakat Jogja. Kalau Pak Prabowo itu kan sifatnya siapa yang mengundang, beliau kalau kenal baik ya datang. Seperti Pak Jokowi mengundang, beliau datang,” kata Desmond saat dihubungi wartawan, Senin (13/11).

Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan, memang benar Prabowo memenuhi undangan Amien untuk memberikan materi tentang semangat nasionalisme dan kepahlawanan pada peringatan Hari Pahlawan di Sekolah Budi Mulia, milik mantan ketum PAN itu.

“Pak Prabowo bertemu dengan generasi-generasi muda di sekolah-sekolah Pak Amien Rais, Budi Mulia, termasuk guru-gurunya menularkan semangat kepahlawanan pada acara Hari Pahlawan 10 November,” ujar Sodik, Senin (13/11).

Selain itu, Sodik mengatakan, Prabowo salat Subuh berjemaah di masjid dekat rumah Amien di Yogyakarta. “Iya, iya salat subuh berjemaah,” kata wakil ketua Komisi VIII DPR ini.

Dia mengatakan, pertemuan ini lebih kepada menghormati undangan Amien, memberikan arahan kepada generasi mudah di sekolah. “Kalau ada agenda khusus, bisa di Jakarta,” tegasnya.

Sodik mengatakan, Ketum Gerindra Prabowo Subianto salat subuh berjemaah di masjid dekat rumah Amien Rais di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News