Prabowo Bertemu Kapolri, Beri Pistol G2 Elite Buatan Pindad

Prabowo Bertemu Kapolri, Beri Pistol G2 Elite Buatan Pindad
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, berbincang dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat mengunjungi Mabes Polri, Jakarta, Rabu (28/9/2022). ANTARA/HO-Humas Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (28/9). 

Menhan Prabowo didampingi Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsekal Madya TNI Donny E Taufanto, Inspektur Jenderal Kemham Letjen TNI Budi Prijono dan pejabat lain. 

Setiba di Mabes Polri, Prabowo disambut jajar kehormatan dan diterima langsung Kapolri Jenderal Listyo. 

Prabowo dan Jenderal Listyo lalu melanjutkan dengan perbincangan. 

Prabowo mengatakan bahwa negeri ini membutuhkan TNI dan Polri yang kuat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Prabowo menegaskan mendukung hal itu terwujud. 

"Saya tadi banyak bicara kita butuh kepolisian yang kuat dan tangguh. Kita perlu TNI yang kuat Polri yang kuat. Saya Menhan juga akan mendukung pembangunan kepolisian yang kuat," kata Prabowo dikutip dalam siaran persnya.

Menurut dia, TNI dan Polri adalah jaminan terakhir bagi NKRI. 

Prabowo bertemu Kapolri, Rabu (28/9). Prabowo juga memberi cendera mata kepada Kapolri berupa pistol G2 Elite buatan PT Pindad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News