Prabowo dan SBY Mesra, Zulkifli: Bagus Sinyal Positif

Prabowo dan SBY Mesra, Zulkifli: Bagus Sinyal Positif
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com, MALANG - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi pertemuan silaturahmi dua tokoh nasional Prabowo Subianto dan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kemarin malam.

Meski tidak mengomentari pendapat politiknya atas pertemuan itu, Zulkifli mengatakan hal tersebut adalah contoh baik untuk masyarakat.

"Pertemuan itu sangat bagus, kalau para tokoh-tokoh kita saling silaturahim, saling berkunjung, saling bertemu, tentu rakyat akan jadi adem, boleh beda pandangan, boleh beda politik, boleh beda pendapat, tapi hubungan tetap terjaga, tentu itu akan berikan sinyal positif, rakyat akan tentram," Zulkifli, usai acara Sosialisasi Empat Pilar MPR, di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Jawa Timur, Jumat (28/7).

Ketua Umum PAN tersebut mengatakan pertemuan para tokoh nasional itu bisa menjadi teladan buat bangsa dan dicontoh.

"Silaturahmi tokoh perbuatan baik, di MPR nanti di kegiatan MPR seperti HUT MPR, gerak jalan sehat saya akan undang juga tokoh-tokoh nasional seperti Pak SBY, Pak Prabowo, Mbak Mega, Pak Boediono, semuanyalah saya undang alhamdulillah kalau mereka bisa datang, senang sekali," imbuhnya. (flo/jpnn)


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi pertemuan silaturahmi dua tokoh nasional Prabowo Subianto dan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News