Prabowo - Erick Thohir Saling Melengkapi, Kombinasi Duet Terkuat di Pilpres 2024

Prabowo - Erick Thohir Saling Melengkapi, Kombinasi Duet Terkuat di Pilpres 2024
Prabowo Subianto bersama Erick Thohir. Foto Instagram erickthohir

jpnn.com - JAKARTA - Kehadiran Menteri BUMN Erick Thohir di posisi calon wakil presiden makin dapat menyempurnakan langkah Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 mendatang.

Adapun duet  Prabowo Subianto - Erick Thohir untuk capres dan cawapres, menjadi kombinasi yang saling melengkapi.

“Prabowo-Erick Thohir merupakan kombinasi ideal capres-cawapres yang paling disukai publik,” tutur peneliti utama Political Weather Station (PWS), Sharazani dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8).

Dia menyebut keberadaan Erick Thohir tentu akan menciptakan dampak elektoral positif bagi Prabowo Subianto, terutama untuk dapat bertarung bersama pada pelaksanaan Pilpres 2024 mendatang.

Menurut dia, Erick Thohir menjadi figur dengan kompetensi kepemimpinan yang sudah teruji selama tiga tahun menakhodai BUMN.

Dia mengatakan latar belakang profesional Erick Thohir kian menguatkan Prabowo yang berasal dari kalangan purnawirawan militer.

Namun lebih dari itu, Erick Thohir turut menyertai hadirnya basis suara kuat dari kalangan pemilih di luar Jawa.

Tentunya hal ini dapat menambah keunggulan suara bagi Prabowo yang sudah kuat di kalangan masyarakat Pulau Jawa.  “Kombinasi militer-sipil, Jawa-non-Jawa, dan tua-muda,” ungkap Sharazani.

Prabowo - Erick Thohir saling melengkapi. Bisa jadi duet terkuat di Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News