Prabowo Gelar Rapat yang Sifatnya Mendesak, Ada Mahfud dan Luhut

Prabowo Gelar Rapat yang Sifatnya Mendesak, Ada Mahfud dan Luhut
Menhan Prabowo Subianto (kiri) menggelar rapat dengan Menko Polhukam Mahfud MD dan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di Jakarta, Senin (20/12). Foto: Twitter akun @Kemhan_RI

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengikuti rapat koordinasi yang sifatnya mendesak di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Senin (20/12) malam.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Kemaritiman) Luhut Binsar Panjaitan turut hadir dalam rapat tersebut.

Prabowo tampak hadir di rapat dengan mengenakan kemeja krem. Eks Danjen Kopassus itu duduk di sisi kanan meja dalam sebuah ruangan yang terpasang logo Kemenko Polhukam.

Sementara itu, Mahfud yang mengenakan batik tampak duduk di tengah meja.

Sedangkan Luhut duduk di sisi kiri meja dengan mengenakan kemeja putih.

Akun Kemenhan di Twitter mengatakan rapat Prabowo Subianto, Mahfud, dan Luhut membahas tentang hak kedaulatan atas laut.

"Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri rapat koordinasi yang bersifat mendesak mengenai pengelolaan kedaulatan dan hak berdaulat atas laut di Indonesia," tulis akun tersebut di akun @Kemhan_RI pada Selasa (21/12).

Prabowo pada hari yang sama menggelar pertemuan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo di kantor Kemenhan, Senin siang.

Menhan Prabowo Subianto mengikuti rapat koordinasi yang sifatnya mendesak bareng Mahfud MD dan Luhut Binsar Panjaitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News