Prabowo-Gibran Berduet, Irwan Fecho Isyaratkan KIM Akan Diperkuat 1 Partai Lagi

Prabowo-Gibran Berduet, Irwan Fecho Isyaratkan KIM Akan Diperkuat 1 Partai Lagi
Jubir KIM sekaligus politikus Partai Demokrat Irwan Fecho. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) resmi berpasangan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres di Pilpres 2024.

Keputusan Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal Capres 2024 Prabowo Subianto di kediamannya, Jakarta Selatan, Minggu (22/10) malam.

Juru bicara (jubir) KIM dari Partai Demokrat Irwan Fecho menyebut duet Prabowo-Gibran disepakati seluruh pimpinan parpol yang tergabung dalam koalisi.

"Kolaborasi Pak Prabowo dengan Mas Gibran, merupakan kombinasi antara pemimpin berpengalaman dan pemimpin muda," kata Irwan dalam keterangan di Jakarta, Minggu (22/10).

Wakil sekjen DPP Partai Demokrat itu meyakini kombinasi pasangan yang diusung KIM menjadi resep yang menarik untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024.

"Menggabungkan inovasi, ide-ide segar, dan pengalaman. Kami yakin pasangan ini akan membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia," tutur politikus Senayan tu.

Adapun pasangan Prabowo-Gibran bakal mendaftarkan diri ke KPU RI pada 23 OKtober 2023 mendatang.

Irwan pun memberi sinyal bakal ada tambahan satu partai lagi yang akan memperkuat komposisi KIM.

Jubir Koalisi Indonesia Maju (KIM) Irwan Fecho sebut duet Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 akan mendapat tambahan dukungan satu partai lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News