Prabowo-Gibran Unggul Telak, Komandan TKN Fanta Singgung Peran Anak Muda

Prabowo-Gibran Unggul Telak, Komandan TKN Fanta Singgung Peran Anak Muda
Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, M. Arief Rosyid Hasan mengaku bersyukur target meraih dukungan dari anak muda untuk pasangan Prabowo-Gibran tercapai di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (19/2). Foto: Tim Media TKN Fanta Prabowo-Gibran

jpnn.com - Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, M. Arief Rosyid Hasan mengaku bersyukur target meraih dukungan dari anak muda untuk pasangan nomor urut 02 tercapai. 

Hal itu disampaikan atas respons terhadap hasil quick count sejumlah lembaga survei yang menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran menang telak, hampir mencapai 60 persen. 

Arief menyebutkan selama kampanye, TKN Fanta membuat ekosistem yang diberi nama Fanta cluster.

Terdiri dari total 27 cluster, TKN Fanta mengumpulkan orang-orang muda dari berbagai profesi dan minat, dan menjalankan lebih dari 300 aktivasi pada masa kampenye 2,5 bulan. 

Ekosistem inilah yang menurut Arief bekerja terintegrasi dalam gagasan di media digital, aksi-aksi nyata di tengah masyarakat, dan kampanye door to door.

“Semua target yang kamu buat itu tidak hanya tercapai, tetapi alhamdulillah juga bisa melampaui target yang pernah diberi dan waktu itu di angka sekitar 45 persen,” kata Arief pada awak media di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (19/2). 

Arief menuturkan dukungan suara anak muda terhadap Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 tidak lepas dari dukungan para senior seperti Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Dia juga menyebutkan beberapa tokoh politikus senior lainnya yang berada di TKN seperti Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, Maruarar Sirait, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Menteri Perdagangan 2020-2022 Muhammad Lutfi.

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, M. Arief Rosyid Hasan menyinggung peran anak muda dalam pemenangan paslon 02 di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News