Prabowo: Jakarta Butuh Pemimpin Bersih Seperti Anies

Prabowo: Jakarta Butuh Pemimpin Bersih Seperti Anies
Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. Foto: ist

jpnn.com - JPNN.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menekankan bahwa pasangan Anies-Sandi akan mensejahterakan warga dan menegakkan keadilan dengan seadil-adilnya. Dia percaya keduanya tidak akan mengecewakan warga DKI Jakarta

"Saya percaya Anies sebagai orang yang jujur. Dia Doktor dan seorang (mantan) Rektor. Dia juga berpengalaman sebagai menteri pendidikan," tegas Prabowo di kediamannya, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/12).

Prabowo menyampaikan hal tersebut di depan 250 tokoh masyarakat Jakarta perserta forum terbatas yang berlangsung di kediamannya itu. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga hadir dalam acara tersebut.

Anies, sambung Prabowo, diajukan setelah melalui proses pertimbangan panjang atas kandidat calon-calon lainnya.

Sekalipun pada pilpres 2014 lalu Anies bersebrangan dengannya, Prabowo menilai bahwa hal tersebut terjadi karena mereka kurang saling mengenal masing-masing.

"Saya menugaskan Anies untuk memimpin Jakarta dengan jujur. Jakarta memerlukan pemimpin bersih yang berpihak pada rakyat kecil, pemimpin yang matang dan berpengalaman bukan pemimpin yang belum matang," kata Prabowo.

Anies adalah figur berintegritas yang memang selama ini selalu dipilih saat negara dalam situasi membutuhkan figur jujur.

Saat konflil Cicak-Buaya (KPK vs Polri) Anies dipercaya sebagai Tim 8.

JPNN.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menekankan bahwa pasangan Anies-Sandi akan mensejahterakan warga dan menegakkan keadilan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News