Prabowo Janjikan Hapus Outsourcing

Prabowo Janjikan Hapus Outsourcing
Prabowo Janjikan Hapus Outsourcing
JAKARTA - Kampanye rapat umum (terbuka) memang belum dimulai. Namun pasangan capres dan cawapres sudah mulai mengumbar janji di depan masa dan simpatisan. Pasangan Megawati-Prabowo (Mega-Pro) misalnya, menggunakan acara puncak peringatan hari lahir Bung Karo ke 108 yang digelar di Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (6/6) untuk menyelipkan salah satu program yang diusung pasangan PDIP-Gerindra ini.

Dalam acara yang juga dihadiri sejumlah federasi serikat pekerja itu, Prabowo kembali menuding sistim out-sourcing yang selama ini berlaku jelas-jelas merugikan para buruh. "Kami siap menghapus out-sourcing kepada seluruh buruh. Rakyat kita tidak pantas untuk miskin," ujar mantan Danjen Kopassus ini.

Lebih lanjut putra begawan ekonomi Sumitri Djojohadikusumo ini menambahkan, saatnya rakyat berjuang bersama untuk memperjuangkan nasib yang lebih baik. "Dan saya siap menyejahterakan saudara-saudara kita yang tertinggal," tandasnya.

Peringatan 108 hari lahir Bung Karno yang dirayakan di halaman monumen Rengasdengklok dihadiri puluhan ribu simpatisan Mega-Pro. Meski menyelipkan pesan visi dan misi pasangan Mega-Pro, namun tim sukses pasangan tersebut membantah jika acara tersebut disebut kampanye terbuka. "Kita cuma merayakan peringatan hari lahir Bung Karno ke 108 di Rengasdengklok. Acara itu memang dikemas berbeda, tetapi bukan berarti kami berkampanye," ujar anggota Tim Sukses Mega-pro, Maruarar Sirait.

 

JAKARTA - Kampanye rapat umum (terbuka) memang belum dimulai. Namun pasangan capres dan cawapres sudah mulai mengumbar janji di depan masa dan simpatisan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News