Prabowo Mau Buka Hasil Pertemuannya dengan Jokowi di Rapat Wanbin Gerindra

Prabowo Mau Buka Hasil Pertemuannya dengan Jokowi di Rapat Wanbin Gerindra
Andre Rosiade. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pembina (Wanbin) Partai Gerindra akan menggelar rapat guna membahas hasil pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo. Wakil Sekretaris Jenderal Andre Rosiade mengungkapkan, rapat itu akan digelar pada Jumat lusa (19/7).

“Jadwalnya insyaallah hari Jumat. Nanti kalau setelah rapat Dewan Pembina insyaallah akan diinformasikan hasilnya seperti apa. Jadi yang dibahas itu bahwa Pak Prabowo akan menyampaikan hasil pembicaraan dengan Pak Jokowi,” kata Andre Rosiade di gedung DPR, Jakarta, Rabu (17/7).

BACA JUGA: Sikap Prabowo & Amien Rais ke Jokowi Berubah, Habib Rizieq Mulai Ditinggalkan?

Andre mengatakan, Prabowo sudah menjelaskan isi pertemuannya dengan Jokowi kepada Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Mengutip pernyataan Amien setelah bertemu Prabowo kemarin, Andre menyebut mantan Danjen Kopassus itu menemui Presiden Jokowi bukan karena iming-iming jabatan.

“Pak Prabowo itu bertemu hanya demi Indonesia guyub, agar kita bisa bersatu untuk membangun bangsa kembali. Itu akan disampaikan juga dalam rapat Dewan Pembina yang rencananya dijadwalkan Jumat,” paparnya.

Karena itu Andre menegaskan, pertemuan Wanbin Gerindra tidak akan membahas arah politik partai berlambang kepala garuda itu ke depan. Menurut dia, arah politik Partai Gerindra akan diputuskan dalam rapat kerja nasional pada September 2019.

BACA JUGA: Ada Sekelompok Orang Cemas karena Prabowo - Jokowi Akur

“Di situlah sikap resmi Partai Gerindra akan diambil. Sekarang yang akan dilakukan Pak Prabowo adalah mengonsultasikan hasil pertemuan dengan Dewan Pembina,” katanya.(boy/jpnn)


Dewan Pembina (Wanbin) Partai Gerindra akan menggelar rapat guna membahas hasil pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News