Prabowo Menerima Pangkat Jenderal Kehormatan, Muzani: Kami Kader Gerindra Merasa Bangga

Prabowo Menerima Pangkat Jenderal Kehormatan, Muzani: Kami Kader Gerindra Merasa Bangga
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut kader parpolnya berbangga dengan pangkat Jenderal TNI Kehormatan yang diterima Menhan RI Prabowo Subianto.

"Bagi kami kader Gerindra, ini adalah sebuah penganugerahan yang mengharukan dan membanggakan," kata Muzani dalam keterangan persnya, Rabu (28/2).

Dia menyebutkan pangkat yang diterima Prabowo itu disematkan kepada orang-orang yang berperan penting di dunia pertahanan Indonesia.

"Prabowo adalah pemberi inspirasi dan teladan bagi kami bahwa berjuang untuk bangsa dan negara tidak boleh berhenti, tidak boleh merasa lelah, tidak boleh menyerah, apalagi merasa kalah," ujar Muzani.

Legislator Daerah Pemilihan I Lampung itu melanjutkan sosok Prabowo dikenal tidak pernah lelah mengabdi untuk rakyat sehingga layak menerima pangkat Jenderal TNI Kehormatan.

"Kami semua yakin sepenuh hati bahwa apa yang Bapak Prabowo lakukan kemarin, saat ini, dan yang akan datang adalah untuk kebaikan rakyat Indonesia sebagai presiden terpilih," tutur Muzani.

Dia mengatakan seluruh kader Partai Gerindra akan setia memberikan dukungan untuk pemerintahan terpilih untuk lima tahun ke depan.

"Itu sebabnya kami semua akan setia berdiri di belakang Bapak (Prabowo, red) untuk memberikan dukungan selama memimpin Indonesia lima tahun ke depan," katanya.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut kader parpolnya berbangga setelah Menhan RI Prabowo Subianto menerima penghargaan Jenderal TNI Kehormatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News