Prabowo Mengaku Menang, Habib Bahar Bilang Begini

Prabowo Mengaku Menang, Habib Bahar Bilang Begini
Habib Bahar bin Smith. Foto: Miftahulhayat/Jawa Pos

jpnn.com - Klaim kemenangan Prabowo Subianto disambut gembira oleh para pendukungnya. Salah satunya adalah Habib Bahar bin Smith. Ulama kontroversial itu mengucapkan selamat kepada pasangan 02 lewat sebuah video.

"Alhamdulilah, selamat kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang telah diberikan kemenangan oleh Allah SWT," kata Habib Bahar dalam video yang beredar di sosial media, Kamis (18/4).

Habib Bahar berujar, kemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 ini adalah bentuk keridhoan Allah menciptakan pemimpin baru bagi Indonesia.

BACA JUGA: Habib Bahar: Sampaikan ke Jokowi, Tunggu Saya Keluar!

Habib Bahar pun berpesan kepada Prabowo-Sandi agar tetap amanah dalam mengemban tugasnya sebagai pemimpin bangsa.

"Semoga bisa menjadi pemimpin yang adil, amanat, yang rela mengorbankan jiwa dan nyawanya untuk bangsa dan rakyat Indonesai," tandasnya.

Didampingi Sandiaga, Prabowo hari ini kembali menegaskan kemenangannya terhadap petahana, Jokowi-Maruf. Kemenangan itu diakui berdasarkan hitungan tim internal Badan Pemenangan Nasional (BPN).

"Pada hari ini saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024," ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan. (dil/jpnn)

Klaim kemenangan Prabowo Subianto disambut gembira oleh para pendukungnya. Salah satunya adalah Habib Bahar bin Smith.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News