Prabowo Optimis Gerindra Raih 20 Persen Kursi Parlemen

Prabowo Optimis Gerindra Raih 20 Persen Kursi Parlemen
Prabowo Optimis Gerindra Raih 20 Persen Kursi Parlemen

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subiato telah mencoblos di TPS 02 Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/4).

Usai mencoblos, Prabowo optimis Gerindra bisa meraih kursi hingga 20 persen di parlemen. "Saya optimis dengan target kita. Gerindra akan mendapatkan 20 persen kursi parlemen," tegas Prabowo kepada wartawan di TPS 02, Rabu (9/4).

Usai nyoblos, Prabowo sempat menuliskan beberapa hal di akun Twitternya @Prabowo8. Dalam tulisannya, Prabowo sedikit menyindir wartawan yang sangat ramai di TPS tempatnya nyoblos.

”Selamat pagi sahabat. Alhamdulillah. Saya sudah mencoblos di TPS dekat kediaman saya, Desa Bojong Koneng, Bogor. Tadi saat saya mencoblos, ramai sekali dengan wartawan. Jika tidak muncul, mungkin tidak ’lolos sensor’ seperti biasa,” tulis Prabowo melalui akun twitter pribadinya @Prabowo08. (dil/abu/jpnn)

JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subiato telah mencoblos di TPS 02 Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News