Prabowo Punya Rekam Jejak Panjang untuk Bangsa dan jadi Capres Terkuat

Prabowo Punya Rekam Jejak Panjang untuk Bangsa dan jadi Capres Terkuat
Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memiliki perjalanan panjang dalam pembangunan bangsa. Prabowo banyak memberi sumbangsih pembangunan yang terbukti mengedepankan persatuan.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah menyebut Prabowo Subianto merupakan calon presiden (capres) yang memiliki kapabilitas sudah teruji.

Prabowo juga memiliki tekad kuat dan sosok capres yang punya kapasitas lengkap untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang.

Fahri menjelaskan Prabowo Subianto sudah mengantongi beragam pengalaman dan juga merupakan sosok yang penting bagi Partai Gerindra.

Maka dari itu, Fahri menambahkan Prabowo Subianto adalah figur kuat untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Yang sudah pernah kelihatan pernah menjadi capres, berdebat, recordnya panjang lebar jatuh bangun, kan cuma Prabowo Subianto,” kata Fahri kepada wartawan, Rabu (5/7).

Selain memiliki rekam jejak mumpuni sebagai Menteri Pertahanan, capres Gerindra itu juga di beberapa survei elektabilitas terbukti mendapatkan dukungan tertinggi. Prabowo Subianto unggul dari kandidat capres lainnya.

Dalam survei yang dilaksanakan oleh Indonesia Political Opinion (IPO) pada 5-13 Juni 2023 silam, Prabowo Subianto berhasil mendapatkan perolehan suara tertinggi.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut punya rekam jejak panjang untuk bangsa Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News