Prabowo Ragu Fadli Zon Bersedia Gantikan Ahok Pimpin DKI

Prabowo Ragu Fadli Zon Bersedia Gantikan Ahok Pimpin DKI
Fadli Zon. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Nama Wakil Ketua DPR, Fadli Zon dipertimbangkan menjadi calon Gubernur DKI‎ oleh Partai Gerindra. Selain Fadli, nama-nama lain yang dipertimbangkan adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Mohamad Sanusi.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Prabowo Soenirman mengatakan, belum tentu Fadli mau menjadi cagub.

‎"Ini cuma ide teman-teman karena kemampuan beliau. Tapi kalau ditawarkan belum tentu juga mau kan, mungkin dia lebih mau menjadi Wakil Ketua DPR kan," kata Prabowo di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (22/9).

‎Prabowo menjelaskan, nama-nama yang dicalonkan menjadi cagub akan ditentukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Soebianto. Hanya saja, Prabowo yakin calon-calon yang diajukan Gerindra sudah memenuhi kriteria.

"Ya kami tinggal lihat nanti bagaimana keputusan pimpinan kami yang tertinggi, Pak Prabowo. Nanti yang memutuskan dia," ucap Prabowo.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Nama Wakil Ketua DPR, Fadli Zon dipertimbangkan menjadi calon Gubernur DKI‎ oleh Partai Gerindra. Selain Fadli, nama-nama lain yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News