Prabowo Sapa Mantan Istri di Depan Pendukung, Istora Senayan Bergemuruh

Prabowo Sapa Mantan Istri di Depan Pendukung, Istora Senayan Bergemuruh
Suasana Istora Senayan di Kompleks Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat acara 'Mengawal Suara Rakyat' pada Rabu (14/2/2024) malam yang dihadiri pasangan capres-cawapres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Suasana Istora Senayan di Kompleks Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mendadak riuh saat capres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto menyapa mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Momen itu terjadi saat Prabowo berpidato pada acara bertitel 'Mengawal Suara Rakyat' pada Rabu (14/2/2024) malam.

Awalnya, Prabowo menyapa seluruh jajaran ketua umum partai pendukungnya. Ketua umum Partai Gerindra itu menyapa satu per satu tokoh penting di tim pemenangannya.

Tak lupa, Prabowo juga menyebut nama Titiek.

"Turut hadir di sini, Ibu Titiek Soeharto," kata Prabowo.

Begitu disebut oleh Prabowo, putri Presiden Kedua RI Soeharto itu langsung berdiri sambil melambaikan tangan ke seluruh pendukung capres dari Koalisi Indonesia Maju tersebut.

Para pendukung Prabowo yang memadati Istora Senayan pun bergemuruh. Mereka juga tampak membuat simbol cinta.

Saat hendak melanjutkan pidato, capres yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka itu terpaksa menunggu kurang lebih 2 menit hingga teriakan pendukungnya yang bersorak demi Titiek Soeharto mereda.(mcr8/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Suasana Istora Senayan di Kompleks Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mendadak riuh saat Prabowo Subianto menyapa Titiek Soeharto.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News