Prabowo Segera Temui Langsung SBY

Prabowo Segera Temui Langsung SBY
Prabowo Subianto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengatakan dirinya akan segera menemui Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan yang belum dipastikan tanggalnya itu untuk merayu agar SBY bisa memberikan dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Harus ada komunikasi, yang pasti ada pertemuan lah sama-sama pimpinan partai," ujar Prabowo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3).

Prabowo ke Senayan dalam rangka memenuhi undangan ikut mendengarkan pidato Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi, M Taufik mengaku, bahwa mantan Danjen Kopassus itu sudah mengirimkan surat kepada SBY, untuk membicarakan masalah dukungan di Pilgub DKI.

Namun kendati demikian, saat ini Taufik mengaku masih mencari waktu yang tepat agar kedua pimpinan partai tersebut bisa segera bertemu. Sebab keduanya memiliki jadwal yang padat.

Sampai saat partai yang sudah terang-terangan mendukung Anies dan Sandiaga adalah Partai Amanat Nasional (PAN). (cr2/JPG)


Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengatakan dirinya akan segera menemui Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News