Prabowo Subianto Makin Dekat dengan Generasi Milenial dan Gen Z

Prabowo Subianto Makin Dekat dengan Generasi Milenial dan Gen Z
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Capres Prabowo Subianto kerap mengajak anak muda Indonesia untuk berdiskusi tentang persoala negara.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin mengatakan hal itu memang sudah seharusnya dilakukan Prabowo.

"Jadi suka tidak suka, senang tidak senang, Prabowo harus mendekatkan diri harus sering bertemu dengan kalangan muda," kata Ujang.

Ujang mengatakan, Prabowo mampu menjadi panutan dan harapan generasi bangsa, serta mendukung setiap kegiatan dan aktivitas yang dilakukan anak muda Indonesia.

Kegiatan Prabowo yang banyak mengundang anak muda merupakan bukti bahwa Menteri Pertahanan tersebut sangat peduli terhadap beragam masalah yang dihadapi anak muda.

"Saya melihat dari kegiatan Prabowo, banyak menyambangi acara-acara anak muda itu membuktikan Prabowo memang dekat dengan sosok anak zaman now," tutur Ujang.

Oleh karena itu, Prabowo selalu mengajak anak muda untuk berdiskusi memecahkan permasalahan negara. Terbaru, Prabowo telah mengundang influencer muda ke Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

Kegiatan tersebut untuk membahas beberapa program pemerintah terutama menguatkan dan mendukung UMKM dan konten kreator Indonesia yang banyak diisi oleh generasi muda.

Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang menjadi primadona generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News