Prabowo Sudah Kantongi 1 Nama, Zulhas: Ada yang Tidak Terima

Prabowo Sudah Kantongi 1 Nama, Zulhas: Ada yang Tidak Terima
Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan saat di Kantor DPP PDIP, Juni lalu. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengatakan petinggi partai anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) harus kembali rapat membahas nama bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk mendamping Prabowo Subianto, pada Sabtu (21/10) sore.

“Karena sudah beberapa hari tidak bertemu, (diskusi) berlanjut besok sore (21/10),” kata Zulkifli di rumah dinasnya, Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Jumat (20/10) malam.

Zulhas mengungkap hal tersebut setelah menerima kedatangan Prabowo.

Dia tidak menampik kemungkinan ada deklarasi bakal cawapres setelah pertemuan sore nanti.

"Ya, semua bisa terjadi,” kata Zulhas.

Dalam kesempatan yang sama, Zulkifli menyebut Prabowo telah mengantongi satu nama bakal cawapres yang disepakati partai-partai anggota Koalisi Indonesia Maju.

Koalisi itu merupakan gabungan Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora Indonesia, Partai Garuda, PRIMA, dan Partai Demokrat.

“Ada satu yang disepakati. Nanti coba ditanyakan kepada Pak Prabowo, sudah di kantong beliau. Itu ada yang terima dan ada yang tidak diterima. Jadi, sebetulnya yang disepakati partai-partai sudah ada namanya di kantong Pak Prabowo. Sekarang mari lihat, tentu perkembangan politik cepat,” kata Zulkifli.

Prabowo Subianto saat ini menjadi bakal calon presiden yang belum mengumumkan bakal cawapresnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News