Prabowo Tiba di Athena, Militer Yunani Langsung Beri Hormat

Prabowo Tiba di Athena, Militer Yunani Langsung Beri Hormat
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kehormatan ke kantor Kemenhan Yunani, kota Athena, Jumat (11/3). Sumber foto: Twitter akun @kemhan_RI

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tiba di Kota Athena untuk melakukan kunjungan kehormatan ke kantor Kemenhan Yunani, Jumat (11/3).

Kehadiran eks Danjen Kopassus itu terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas, celana, dan peci berwarna hitam.

Dia langsung disambut Menhan Yunani Nikolaos Panagiotopoulos dan Panglima Angkatan Bersenjata Yunani (HNDS) Jenderal Konstantinos Floros.

Selain itu, turut hadir Kepala Staf Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara Yunani.?

Biro Humas Setjen Kemenhan melaporkan bahwa setelah proses penyambutan, Prabowo langsung menggelar pertemuan dengan Nikolaos.

Sejumlah isu dibahas dalam pertemuan tersebut, seperti peningkatan kerja sama pertahanan antara kedua negara dan isu strategis lainnya.

“Kami melakukan diskusi yang bermanfaat dan produktif. Yunani dan Indonesia memiliki hubungan yang baik,” kata Prabowo siaran persnya, Sabtu (12/3).

Indonesia dan Yunani diketahui sudah menjalin kerja sama di bidang pertahanan sejak 2015.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kehormatan ke kantor Kemenhan Yunani, Kota Athena, Jumat (11/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News