Prabowo Tidak Hadir, Ahmad Muzani: Sudah Ada Saya

Prabowo Tidak Hadir, Ahmad Muzani: Sudah Ada Saya
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak hadir dalam serangkaian sidang di MPR, DPR, dan DPD, Jumat (16/8).

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani tidak menjelaskan alasan Prabowo tak hadir di sidang yang salah satunya beragenda pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo itu.

Wakil Ketua MPR itu menegaskan bahwa meskipun Prabowo tidak hadir, masih ada dirinya. "Sudah ada saya, sudah ada yang lain-lain. Semuanya sama," kata Muzani di gedung parlemen, Jakarta, Jumat (16/8).

BACA JUGA: Pidato Kritis Zulkifli Hasan Sentil Jokowi di Sidang MPR

Muzani tidak menjawab pasti saat ditanya apakah Prabowo ada agenda lain di luar sehingga tidak hadir. Muzani justru menegaskan bahwa Prabowo akan hadir di upacara peringatan HUT Proklamasi ke-74 RI di DPP Partai Gerindra.

"Ya, rencananya besok beliau akan upacara di DPP. Ada upacara di DPP Gerindra," ungkap Muzani.

Sidang Tahunan MPR serta Sidang Bersama DPR dan DPD sudah digelar. Jokowi sudah menyampaikan pidato kenegaraan pada dua sidang tersebut. Rencananya, Jokowi akan berpidato lagi pada sidang bersama DPR siang ini. (boy/jpnn)


Ahmad Muzani tidak menjelaskan alasan Prabowo tak hadir sidang yang salah satunya beragenda pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo itu.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News