Prabowo Ucapkan Ultah ke Titiek Soeharto, Netizen Banjiri Kolom Komentar: So Sweet

Prabowo Ucapkan Ultah ke Titiek Soeharto, Netizen Banjiri Kolom Komentar: So Sweet
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto dirinya bersama mantan istri dan anaknya lewat akun pribadinya di Instagram pada Jumat (15/4/2023) lalu. Foto: IG Prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto dirinya bersama mantan istri dan anaknya lewat akun pribadinya di Instagram pada Jumat (15/4/2023) lalu. Unggahan itu pun langsung mendapat sorotan publik.

Tak hanya sekedar foto biasa yang diunggahnya, melainkan, makna dari foto dan tulisan caption yang sangat bermakna.

Prabowo memposting sebuah foto estetik berlatar hitam putih bersama mantan istrinya, Titiek Soeharto dan anak semata wayang-nya Ragowo Hediprasetyo atau kerap disapa Mas Didit.

“Barakallah Fii Umrik @titieksoeharto. Senantiasa sehat dan panjang umur Tiek! Selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin” tulis caption @prabowo di akun pribadinya.

Diketahui, Titiek Soeharto yang tak lain dan tak bukan merupakan Putri kandung dari Presiden RI ke-2 Soeharto, memang sedang berulang tahun pada 14 April 2023 memasuki usia ke 64 tahun.

Postingan foto yang diunggah Prabowo pun dibanjiri oleh ribuan komentar netizen yang turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Titiek, serta, ada pula yang takjub akan hasil foto estetik yang diunggah Prabowo.

“Masyaallah so sweet, selamat ulang tahun Ibu @titieksoeharto sehat selalu,” tulis komentar akun @alyansyr.

“Kenapa sih tiap foto yang di unggah selalu apik banget Pak, kayak liat album foto gitu,” tulis komentar akun @khansafitria_.

Menhan Prabowo Subianto mengunggah foto dirinya bersama mantan istri dan anaknya di medsos, Jumat (15/4) lalu. Unggahan itu pun langsung menjadi sorotan publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News