Prabowo Yakin Anies-Sandi Bukan Tukang Gusur Warga DKI

Prabowo Yakin Anies-Sandi Bukan Tukang Gusur Warga DKI
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersama Anies Baswedan (paling kiri) dan Sandiaga Uno (paling kanan). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung koalisi Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar kampanye di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (7/1). 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir langsung dalam kampanye itu untuk menyemangati Anies-Sandi dan pendukungnya. Di wilayah bekas gusuran akibat kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah Basuki T Purnama itu Prabowo membujuk warga mau memilih Anies-Sandi.

"Saudara tahu sebentar lagi ada momen pemilihan gubernur. Bagaimanapun, kita harus menempatkan orang baik sebagai gubernur DKI. Dan saya mohon saudara jangan ragu mendukung Anies Baswedan dengan wakilnya Sandiaga Uno," kata Prabowo di depan warga Kampung Akuarium.

Prabowo mengklaim jika jagonya nanti terpilih maka DKI Jakarta tidak akan menerapkan penggusuran. Menurutnya, Anies-Sandi akan membela warga kalangan bawah di atas tanah DKI.

"Kalau mereka pimpin DKI pasti akan berbuat baik. Tidak lagi menggusur orang kecil,” tegas mantan calon presiden pada pemilu 2014 itu.


Prabowo juga menegaskan, jika Anies-Sandi menang maka seluruh warga DKI akan lebih sejahtera dan benar-benar bisa menikmati kemerdekaan. “Tidak hanya segelintir orang saja. Itu perjuangan saya bersama Pak Anies dan Sandi," jelas Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini juga meyakini duet Anies-Sandi akan bekerja dengan amanah dan jujur. Sebab, kata Prabowo, duet bernomor urut tiga itu berhati baik.

“Keinginannya mengabdi untuk rakyat dengan sesungguhnya. Kami yakin mereka tidak maling. Tidak akan mencuri dari rakyat. Akan mengabdi untuk rakyat kecil," tandas dia. (mg4/jpnn)


Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung koalisi Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anies Baswedan dan Sandiaga


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News