Prajurit Marinir TNI AL Bantu Evakuasi Korban Banjir di Jakarta

Prajurit Marinir TNI AL Bantu Evakuasi Korban Banjir di Jakarta
Prajurit Marinir TNI AL dari kesatuan Pasmar-1terus membantu mengevakuasi korban bencana banjir yang terjadi di wilayah Jakarta. Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit Marinir TNI AL dari kesatuan Pasmar-1 terus membantu mengevakuasi korban bencana banjir yang terjadi di wilayah Jakarta. Evakuasi berlangsung sampai larut malam pada Sabtu (20/2/2021) antara lain melaksanakan evakuasi para Lansia dan Balita korban bencana banjir di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya pada siang hari, tim evakuasi Marinir TNI AL berhasil melaksanakan evakuasi seorang ibu yang sakit dengan cara digendong mengingat perahu karet tidak bisa masuk ke rumah yang bersangkutan.

Saat ini TNI AL sudah mengirimkan prajuritnya untuk membantu evakuasi para korban banjir sebanyak 300 personel ditempatkan di berbagai titik. Antara lain di sekitar Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL)  Bendungan Hilir, di Mampang, Kemang Selatan, Jeruk Purut, Krukut Cilandak Timur dan Cilandak.

Prajurit Marinir TNI AL bersinergi dengan instansi lainnya terus menerus bahu membahu mengevakuasi warga yang terjebak banjir.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

tim evakuasi Marinir TNI AL berhasil melaksanakan evakuasi seorang ibu yang sakit dengan cara digendong mengingat perahu karet tidak bisa masuk ke rumah yang bersangkutan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News