Prakiraan Cuaca di Sumatra Selatan 4 November, Warga di Wilayah Ini Hati-hati, ya

Prakiraan Cuaca di Sumatra Selatan 4 November, Warga di Wilayah Ini Hati-hati, ya
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan yang terjadi di beberapa wilaya. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memprakirakan cuaca di Sumsel hari ini, Jumat (4/11).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah OKI, Banyuasin dan Musi Banyuasin," ungkap Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Lahat, Pagaralam, Empat Lawang, Muara Enim, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin, Lubuk Linggau, OKU, OKU Selatan, OKU Timur, PALI, dan OKI.

Potensi hujan ringan di wilayah Ogan Ilir, Palembang, Prabumulih, dan Banyuasin. 

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Muara Enim, Lahat, Ogan Ilir, Palembang, Prabumulih, PALI, OKU, dan OKU Timur.

Potensi hujan ringan di wilayah OKU Selatan, Pagaralam, Empat Lawang dan Musi Rawas Utara.

Dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Musi Rawas, Musi Banyuasin, Banyuasin, Palembang dan OKI.

Nandang mengimbau waspada potensi hujan dengan intensitas sedang disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang Serta malam hari di wilayah OKI, Banyuasin, Musi Banyuasin, OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Lahat, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Muara Enim, Ogan Ilir, Palembang, Pagaralam, Prabumulih, dan PALI. (mcr35/jpnn)


Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan yang terjadi di beberapa wilayah


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News