Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari ini, 11 Wilayah Berpotensi Hujan

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari ini, 11 Wilayah Berpotensi Hujan
Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini terjadi hujan di 11 wilayah. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan memperikarakan cuaca di Sumsel hari ini berpotensi hujan di beberapa wilayah, Selasa (6/9).

Adapun wilayah yang berpotensi hujan sedang adalah Lahat, Empat Lawang, Lubuklinggau, dan Musi Rawas.

Kemudian, di sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI, OKU, OKU Selatan, Lahat, OKU Timur, Muara Enim dan Pagaralam; potensi hujan ringan di wilayah Banyuasin, Musi Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir dan Empat Lawang.

Sedangkan pada malam hari berpotensi hujan sedang juga terjadi di wilayah Lahat, OKU Selatan, OKU, Empat Lawang, Musi Rawas dan Banyuasin; potensi hujan ringan di wilayah Lubuk Linggau, Muara Enim dan Musi Banyuasin.

BMKG juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan sore hari di beberapa wilayah.

Adapun wilayah tersebut yakni OKI, OKU, OKU Selatan, Lahat, OKU Timur, Muara Enim dan Pagaralam.

Kemudian, pada malam sampai dini hari di wilayah Lahat, OKU Selatan, OKU, Empat Lawang, Musi Rawas, Musi Banyuasin dan Banyuasin. (mcr35/jpnn)

Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini terjadi hujan di 11 wilayah


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News