Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Awas Hujan di Beberapa Wilayah

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Awas Hujan di Beberapa Wilayah
Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini, berpotensi hujan ringan dan sedang yang terjadi disejumlah wilayah. Foto: JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan memperikarakan cuaca di Sumsel masih berpotensi hujan yang terjadi di sejumlah wilayah, Kamis (15/9).

Forecaster On Duty BMKG Sumsel Nandang Pangaribowo menyatakan potensi hujan ringan dan sedang di wilayah Banyuasin, Musi Banyuasin, dan OKI.

"Pada malam hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Empat Lawang, lahat, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Pagaralam," ucap Nandang dalam keterangan resminya, di Palembang, Kamis.

Kemudian, dini hari cuaca cerah berawan yang potensi udara kabur.

Suhu udara di wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI: 23 – 33 derajat selsius, Kelembapan Udara 56 persen - 97 persen. 

Sedangkan suhu udara di wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 19 – 32 °C, Kelembapan Udara 60 persen - 99 persen. (mcr35/jpnn)

Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini, berpotensi hujan ringan dan sedang yang terjadi disejumlah wilayah


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News