Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Minggu 18 September, BMKG: Waspadalah

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Minggu 18 September, BMKG: Waspadalah
Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini, berpotensi hujan lebat dan petir yang terjadi di sejumlah wilayah. Ilustrasi Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan memprakirakan cuaca di Sumsel hari ini, Minggu (18/9).

Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo mengatakan cuaca di Sumsel berpotensi hujan ringan di beberapa wilayah.

"Wilayah-wilayah tersebut, yakni OKI, Banyuasin, Palembang, dan Ogan Ilir," kata Nandang.

Sementara siang dan sore hari, ungkap Nandang, berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Musi Banyuasin, OKU Timur, OKU Selatan, Muara Enim, Prabumulih, OKI, Banyuasin, Palembang, dan OKU.

"Malam hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah OKU Selatan, OKU Timur, Muara Enim, Lahat, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Pagar Alam," kata dia.

Nandang mengimbau kepada seluruh masyarakat agar waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat atau petir pada malam hari yang terjadi di beberapa wilayah.

"Wilayah-wilayah tersebut, yakni Musi Banyuasin, OKU Timur, OKU Selatan, Muara Enim, Prabumulih, OKI, Banyuasin, Palembang dan OKU," tutupnya. (mcr35/jpnn)


Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini, berpotensi hujan lebat dan petir yang terjadi di sejumlah wilayah


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News