Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Waspada Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Waspada Hujan Lebat Disertai Angin Kencang
Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini berpotensi hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di beberapa wilayah. Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan memprakirakan cuaca di Sumsel hari ini terjadi hujan di sejumlah wilayah, Senin (12/9).

Pagi hari berpotensi hujan ringan di wilayah Musi Banyuasin, OKI dan Banyuasin.

Pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI, OKU Selatan, OKU, Muara Enim, Ogan Ilir, dan Lahat.

Kemudian, malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Pagaralam, Lahat, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin, Palembang, Banyuasin dan Ogan Ilir.

Potensi hujan ringan juga terjadi di wilayah Muara Enim, OKI, OKU Timur, Lubuk Linggau dan Lahat.

BMKG juga mengimbau masyarakat mewaspadai potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan malam hari di wilayah OKI, OKU Selatan, OKU, Muara Enim, Ogan Ilir, Pagaralam.

Kemudian, Palembang, Lahat, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin dan Lahat. (mcr35/jpnn)

Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini berpotensi hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di beberapa wilayah


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News