Prakiraan Cuaca di Sumsel Kamis, 23 Februari, Berpotensi Hujan Ringan di Wilayah Ini

Prakiraan Cuaca di Sumsel Kamis, 23 Februari, Berpotensi Hujan Ringan di Wilayah Ini
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan dan sedang yang terjadi di beberapa wilayah. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, SUMSEL - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Kamis (23/2).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Musi Banyuasin, Banyuasin, OKI dan Palembang,"kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKU Selatan, OKU, Lahat, Muara Enim, Musi Rawas, PALI, Prabumulih, Musi Banyuasin, dan Banyuasin.

Sementara itu, potensi hujan ringan terjadi di wilayah Pagar Alam, OKU Timur, Empat Lawang, Musi Rawas Utara, OKI, Palembang, dan Ogan Ilir.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Lubuk Linggau, Empat Lawang, Musi Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir, Banyuasin, OKI, OKU Timur, dan Muara Enim.

Potensi hujan ringan di wilayah Lahat, OKU Selatan, Prabumulih, dan PALI.

Dini hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Musi Banyuasin, Musi Rawas, PALI dan Lubuk Linggau.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI: 23 – 32 °C, kelembapan udara 60% - 98 %. 

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan dan sedang yang terjadi di beberapa wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News