Prakiraan Cuaca di Sumsel Kamis, 27 April 2023, Waspada Hujan di Malam Hari

Prakiraan Cuaca di Sumsel Kamis, 27 April 2023, Waspada Hujan di Malam Hari
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat dari pagi hingga malam hari. Foto: ilustrasi/Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Kamis (27/4).

Prakiraan cuaca sangat penting karena bisa digunakan sebagai acuan masyarakat di Sumatra Selatan sebelum menjalankan aktivitas di luar rumah.

Dilansir dari laman Instagram BMKG Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Musi Banyuasin.

Potensi hujan ringan di wilayah Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau dan OKI.

Pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKU Selatan, OKU, Muara Enim, Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir dan OKI.

Potensi hujan ringan di wilayah PALI, Lahat, Pagar Alam, Empat Lawang, Musi Banyuasin, Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKU Timur, OKI, Prabumulih, Muara Enim, Banyuasin, Musi Banyuasin, PALI, Lahat, Pagar Alam, Empat Lawang, Musi Rawas Utara, dan Musi Rawas.

Potensi hujan ringan di wilayah Palembang, Ogan Ilir, OKU Selatan dan OKU.

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat dari pagi hingga malam hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News