Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Sebut Ada Potensi Hujan, tetapi

Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Sebut Ada Potensi Hujan, tetapi
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini potensi hujan. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini potensi hujan.

BMKG meminta warga mewaspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada Rabu siang dan malam hari.

Dikutip dari laman resminya https://bmkg.go.id/ beberapa wilayah yang akan diguyur hujan ringan pada malam hari, yakni Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Lalu, cuaca berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan, sedangkan Jakarta Barat cerah berawan.

Cuaca cerah berawan akan terjadi pada siang hari di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Namun, seluruh wilayah Jakarta yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan pada pagi hari diprakirakan berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 65-90 persen.

Suhu udara berkisar 24 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban 65 sampai 90 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini potensi hujan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News